Kamu tau?

Dulu kita berdua hanyalah orang asing yang tak saling mengenal.kita hanya pernah saling melewati satu sama lain,tanpa tau bisa saling mencintai.

Lucu memang jika aku mengingat semua kejadian itu.  

Kejadian dimana kita belum saling mengenal.

Aku masih mengingatnya…

Ketika,,,                                                        

kita berdua saling beradu langkah,saling berpapasan,namun tanpa senyum di raut wajah masing-masing.

Sehingga hari itu datang.                       

Semua berubah.

Tanpa mauku dan maumu,

kita selalu beriringan,

bersama-sama tanpa ingin.

Melewati hari demi hari dengan melihat wajah dan senyummu. 

Lalu tanpa kusadari keadaan itu dengan cepatnya merubah rasa acuhku ketika bersamamu,menjadi Gugup walau hanya sekedar menatap.

Kini telah Ku ketahui rasaku kepadamu,namun aku terlalu pemalu untuk mengungkapnya.

Dan

Kamu terlalu pendiam hanya sekedar untuk bertanya.


Namun setelah sekian lama,

aku dan kamu bisa mengetahui perasaan masing-masing.

Dan memulai hari-hari “Aku,kamu” dengan banyak rasa di hati.

Entah itu

Bahagia,

sedih,

sakit hati,

cemburu,dan

salah paham.

Namun saat bersamamu aku selalu lupa,

lupa untuk menyisakan satu rasa,,,

Perasaan ikhlas.

Iklhas untuk melepaskan mu…



Dari : 

Yang pernah kamu panggil ‘Bahagiaku
Bitung

00.43

Leave a comment